Trust Nobody Except Your Family

Posted: June 26, 2010 in Trust Nobody Except Your Family

Haha. Mungkin itu quote yg berlaku di hidup gw mulai dari hari ini. Awalnya sih agak ga percaya dengan quote ini, tapi setelah menjalani hidup ini hampir 24 tahun quote ini lumayan bener juga. Tapi ga tau kalo beberapa menit, hari, bulan, taon lagi gw rubah quote ini. Haha. Kalo meminjam quote dari dr.Budi Wiweko,SpOG(K) : “Only change that never changed”…mantep…haha

Menurut gw, jangan pernah percaya sama siapapun kecuali keluarga lo. Makanya sekarang gw ga hidup buat siapa2, tapi buat keluarga gw. Tujuan hidup gw cuma membahagiakan org tua dan keluarga gw. Gw pengen keluarga gw ngerasain semua yg belum pernah dirasain keluarga gw. SEMUAAAAAA!!! (yg baik2 tentunya)….. NB: keluarga di sini maksutnya keluarga gw skrg dan masa depan alias istri dan anak2 gw jg….hahahaha.

Gw bakal berusaha mati2an buat mencapai cita2 gw dan membahagiakan keluarga gw….Semoga semua impian gw tercapai karena gw yakin kalau kita ngelakuin sesuatu dengan awal dan niat yang baik mudah2an akhirnya juga baik. Aminnn….hehehe. Walaupun semua orang di sekitar lo niatnya ga baik, tapi lo harus tetep memulai dengan niat baik. Ibaratnya walopun dunia ini udah gelap gulita, lo jgn ikt2an gelap, lo harus jadi sebuah lilin yg menyala, dan kalo bisa sampe ngebuat lilin2 lain nyala dan ngebuat dunia ini jadi terang benderang…tokcer…haha

Oia, buat ngejadiin quote ini sebagai prinsip idup lo, mungkin lo bakal kaya gw, GA PUNYA TEMEN. haha. Yah, pasti ada enak dan gak enaknya. Untungnya gw udah biasa ga punya temen.  Karena terkadang, lo perlu usaha dan ngelakuin sesuatu itu sendiri…tapi JANGAN pernah ngeluh apalagi nyusahin orang laen… Kalo mengutip quote bikinan gw yg belom gw patenin, “A Man Never Grumble” artinya Maen PacMan sambil makan sambel…haha….Artinya itu seorang pria ga boleh ngeluh. Apapun yg lo hadepin di hidup lo…HADAPILAH.

Haha…udah ah. Cape gw ngetik. Ini cuma catatan hidup gw aja. Semoga berguna buat segelintir orang yg baca blog ini. Mungkin ada yg ga suka atau mau ngatain tulisan gw….monggooo…gw ga punya temen ini…jadi ga ngaruh….haha…lagian jg gw ga percaya ama pendapat lo….TRUST NOBODY….haha…

Oke….ciaoooo,,,,

Comments
  1. laura harris says:

    hallo kak. aku anak fkui jg, angkatan 2006. nemu blog ini pas lagi liat2 profil FB-nya (btw, barusan aku add ya hohoo). blognya lucu! anw post yg ini, aku jg pernah ngerasain dan tujuan hidup nya jg sama. *toss!
    so anw, keep posting i’ll keep reading. blh di-link ke blogku kan ya??😉

    • Angga says:

      ooo…hai2 laura…oke2 udah di approve kok..hehe
      toss jg deh. hahaha….
      monggo di link…silahkeun….
      makasi ya udah baca blog gw….semoga menghibur ato seengga2nya bikin lo ada kerjaan dikit lah. hehe…

  2. irene syona says:

    salut sama pemikiran dan prinsipnya. two thumbs up..btw ini boleh dikutip untuk latar belakang project gw tak ya?? thx..

  3. irene syona says:

    oh iya..maksud gw bukan menyalin, tapi dimasukan ke dalam daftar ref.

Leave a Reply

